Selasa, 01 April 2014

awal



semua memiliki awal.

pun dengan aku dan kamu sekarang. sejak awal ini aku mengenalmu. sejak menulis disini aku punya sesuatu yang bisa kubagi denganmu. sejak membuka sedikit tanganku, aku tau ada uluran tanganmu di sana yang akan menyambutku.

aku suka menulis, karena aku tau kamu suka membaca.

jika senyummu memang tak bisa aku dapatkan, cukup perhatian mu terhadap tulisanku bisa aku rengkuh. jika tawa yang kau perlihatkan memang bukan untukku, cukup sedikit senyum yang kau seleretkan -diwaktu waktu yang tak aku tau- saat kau tengok sedikit ketikan ku, aku cukup bahagia.

terimakasih atas hatimu, matamu, senyummu, jarimu, pikiranmu, yang bekerja dengan positif saat membaca tulisan seadanya milikku. aku suka kamu begitu.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar