Senin, 14 April 2014

aku gila

ah, bagaimana hidupku tak berat?

jika kepalaku penuh tentang kamu. semua ingatan itu entah kenapa susah sekali meghilang. bahkan nyaris tak ada yang hilang. Otakku penuh dengan bayangmu, yang bagaimanapun bayang itu, bobotnya sama ketika aku bertemu denganmu.

ah, bagaimana senyumku tak bisa tak mengembang?
ketika bersirobok dengan beningmu, sepersekian sekon itu terasa nyaris selamanya. apalagi jika matamu mengatakan aku baik-baik saja. aku terlalu bahagia.

tiba-tiba saja di mataku semua orang biasa saja.
karena sosokmu mendadak tergambar sempurna. dalam bayang. dalam gambar. dalam mimpi malam.

aku tertawa. melihatmu melaju. aku tertawa. melihatmu bicara. aku tertawa. melihat caramu merangkai kata. aku tertawa. memergoki kamu melamun di tangga.

Aku sudah gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar